PT. Toshindo Elevator Utama

4

Alamat              : Plaza Pasifik Blk B2 No. 25, Jalan Raya Boulevard Barat,                                  Jakarta Utara 14240
Web                  : http://toshindo.tripod.com/
Telpon               : 4584 6977

Deskripsi :
Tujuan bisnis kami memberikan produk dengan qualitas dan keandalan operasi yang tinggi serta after sales service seumur hidup operasi lift anda sehingga anda bisa menikmati kenyamanan dan kemanan  produk kami selama mungkin. Kami akan mendampingi anda untuk masalah maintenance dan suku cadang lift untuk seumur hidup lift anda.
Kelebihan kami :
Tenaga teknisi kami telah diberikan training baik secara intern maupun extern di Malaysia atau di Jepang untuk menguasai baik lift model lama maupun lift yang modern untuk menyelesaiakan segala macam gangguan teknis termasuk software. Selain itu tenaga teknisi kami telah memiliki SIO (Surat Izin Operasi yang diterbitkan Depnaker).  Selain di support oleh teknisi dari Jepang yang berdomisili di Indonesia, Kami juga memperoleh dukungan dan Toshiba Asia Service Center yang berkedudukan di Penang, Malaysia serta dari Toshiba Jepang langsung. Jadi hubungi kami untuk bantuan support masalah teknis dan suku cadang.

Contoh Barang :

a-transplift autostartesc1 movingwalk

Cara Pembelian :
pesanlah sesuai kegunaan gedung atau bangunan anda, itu semua telah termasuk dengan teknisi yang akan mengerjakan pesanan anda tersebut dengan baik, cepat dan memuaskan.

Selengkapnya kunjungi : http://toshindo.tripod.com/